CILEGON- Libur panjang akhir pekan dimanfaatkan para karyawan PT.Buana Centra Swakarsa (BCS) menggelar kegiatan wisata bersama. Dengan mengendarai sepeda motor ratusan karyawan menuju objek wisata Tanjung Lesung Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang.



Berangkat dimulai atau start di depan pabrik yakni Lingkungn Tegalwangi Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Sabtu (02/05) pagi, mereka yang tergabung dalam BCS Bikers Community (BBC) ini berkonvoi menuju lokasi.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Zulkarnaein mengatakan tujuan diadakannya kegiatan touring selain mempererat tali silaturahmi sesama karyawan dan keluarga besar PT. BCS, juga bhakti sosial masyarakat.

"Target awal peserta hanya 50 orang, Ternyata antusias kepesertaan sangat banyak, sehingga jumlahnya bertambah," ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Ditambahkannya, sebelum berangkat anggota BBC diberikan arahan tentang keselamatan berkendara dari anggota Club motor yang juga karyawan PT.BCS yang biasa melakukan touring.

"Masjid Panimbang ini merupakan tempat singgah wisatawan, berharap alat shalat yang kami berikan dapat digunakan wisatawan," ujar Zulkarnain sesaat seusai menyumbang seperangkat alat sholat.

Dari pantauan seputarbanten.com touring yang memakan waktu satu hari ini mendapatkan pengawalan dari keamanan pabrik dan kepolisian. Dan tercatat 70 motor dan 10 mobil dengan 120 orang menjadi peserta.



REPORTER : DEDE IRAWAN

posted from Bloggeroid

Posting Komentar

 
Top