Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Menggelar Aksi di depan Pemkot Tangsel



Ratusan masyarakat dan mahasiswa yang tergabung dalam “Aliansi Masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa” menggelar aksi didepan Pemkot Tangerang Selatan.

Dalam tuntutannya peserta demontrasi menuntut pemerintah daerah, DPRD dan pihak kepolisian mengusut tuntas tindakan korupsi, penggelapan asset daerah dan mendesak pemerintah daerah menunjukan kinerja yang amanah dan berintegritas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Koordinator lapangan (Koorlap) Agus, meminta kepada pihak berwenang untuk mengusut tuntas mafia asset dan begal APBD oleh oknum-oknum pejabat Pemkot Tangsel yang bekerjasama dengan pihak perusahaan swasta sebagai kontraktor.

“Kami meminta kepada pihak berwajib untuk segera melakukan tindakan pencegahan, penyelidikan, dan penyidikan terhadap kasus-kasus TTPU yang terjadi di kota Tangsel ” ujar Agus selaku Koorlap aksi.

Aliansi masyarakat, pemuda dan mahasiswa Kota Tangsel mendesak supaya Pemkot untuk mencabut dan membekukan izin beberapa perusahaan yang telah terindikasi dan terbukti melakukan pelanggaran hokum, sehingga Pemkot Tangsel dan DPRD bisa menunjukan kinerja yang amanah dan berintegritas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Reportase : Adiguna putra

posted from Bloggeroid

Posting Komentar

 
Top