CILEGON – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Cilegon optimis mampu kembali memperoleh nilai terbaik pada pelaksanaan ujian nasional (UN) 2015. Bahkan sekolah yang berada di Jalan Tb. Ismail Kavling Blok F Kecamatan Cilegon ini sesumbar tak akan ada sekolah lain yang mampu menyaingi prestasi mereka tersebut.


" SMAN 1 Cilegon selama ini selalu mendapatkan nilai terbaik dalam UN. Saat ini pun kami tidak mau tersaingi dengan sekolah lain dalam perolehan nilai hasil UN tersebut," ujar Kepala SMAN 1 Cilegon, H. Lili Halili kepadaseputarbanten.com, Selasa (14/04/).


Menurut Halili, rasa optimis memperoleh nilai siswa terbaik pada UN 2015 sangatlah beralasan diantaranya persiapan yang matang dalam menghadapi ujian.


"Kami telah mempersiapkan sejak lama sekali bersama tim. Seperti dewan guru, OSIS dan para siswa telah belajar keras dan berlatih demi mendapatkan nilai yang tinggi," papar Halili di ruang kerjanya 


Selain optimis kembali meraih nilai UN terbaik di Kota Cilegon, SMAN 1 Cilegon yakin kelulusan siswa lulus 100 persen juga bakal diraih.


"Siswa- siswi kami dalam dua hari menghadapi UN tidak ada masalah. Bahkan mereka lebih PD daripada sebelumnya" ungkapnya.

 

Reportase           : Dede

posted from Bloggeroid

Posting Komentar

 
Top