Manchester - Gelandang Ander Herrera mengaku sangat beruntung bisa bermain bersama Manchester United. Karena itu, Herrera tak pernah khawatir dengan masa depannya di Old Trafford meski sempat dicadangkan di awal musim.

Pemain muda asal Spanyol tersebut, merasa sangat senang, bahkan ketika ia tak bermain pun. "Sangat beruntung bisa berada di sini," ujar Herrera.

Gelandang 25 tahun itu jadi salah satu pemain yang gemilang bersama Red Devils musim ini. Sejauh ini, ia telah mencetak empat gol dalam delapan penampilan sebagai starter.

"Saat saya bergabung dengan MU, saya memikirkan pemain seperti Michael Carrick, Wayne Rooney, Antonio Valencia, Rafael da SIlva. Mereka adalah orang-orang yang bermain lama bagi United."

Herrera pun berharap bisa tinggal lama bersama MU, karena merasa berada di tim, liga, dan di negara yang tepat. Ia ingin bertahan selama bertahun-tahun.

"Saya pikir [kami di] Manchester United selalu saling membantu untuk berdaptasi dan membuat semuanya merasa seperti di rumah. Saya sungguh merasa sangat nyaman di United dan saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama."

Dikutip Dari : Liputan6.com
posted from Bloggeroid

Posting Komentar

 
Top