CILEGON – Momentum acara Refleksi Kota Cilegon Sejahtera, Senin (27/04) siang, di Ruang Konvension Hotel Sari Kuring Cilegon, memberi simbol politik. Dua bakal calon (balon) Walikota Cilegon Helldy Agustian dan H. Ali Mujahidin terlihat akrab saat hadir pada acara yang digelar salah-satu partai politik (parpol) tersebut.

Bahkan dalam jumpa pers seusai acara parpol digelar kedua kandidat calon walikota ini duduk berdampingan dan terlihat begitu ‘mesra’.  Helldy yang mengenakan batik merah maroon didampingi Haji Mumu (panggilan akrab H. Ali Mujahidin-red) yang mengenakan kemeja putih.

Dalam konfrensi pers Helddy mengkritik pembangunan di sektor pendidikan selama lima tahun terakhir masih jauh dari yang diharapkan.

“Saya melihat refleksi Kota Cilegon itu sesuai basicly saya yaitu pendidikan, karena pendidikan itu berdampak pada pengangguran dan kriminalitas, dan selama kurang lebih lima tahun Kota Cilegon tidak ada peningkatan dalam pendidikan,” ujarnya.

Sementara Haji Mumu dalam kesempatan yang sama mengaku siap membantu siapa saja yang mencalonkan diri menjadi walikota demi misi  perubahan pembangunan Kota Cilegon.

“Nggak penting  jadi Cilegon 1 atau 2 (calon Walikota atau calon Wakil Walikota Cilegon-red) yang terpenting buat saya perubahan. Saya selalu ngomong kepada pak Heldyy untuk selalu bergerak,” tegasnya.***


REPORTER      : DEDE IRAWAN

Posting Komentar

 
Top