CILEGON - PT. Buana Centra Swakarsa (BCS LOGISTICS) Cilegon memberikan bantuan dana pembinaan kegiatan kaum remaja dan ibu Islami di Kelurahan Rawaarum Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Rabu (08/04). Bantuan sebagai bentuk corporated social responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan ini secara simbolis diserah-terimakan di danau wisata pemancingan Situ Rawa Arum Kota CILEGON - Direktur SDM & Operasional PT. BCS LOG H. Warsito saat ditemui di lokasi penyerahan bantuan mengatakan CSR ini merupakan program rutin PT. BCS Log kepada masyarakat Rawa Arum.

“Selain itu PT. BCS Log juga memberikan beasiswa kepada siswa yang telah khatam juz amah,” ujar Warsito kepada Seputar Banten.com.

Dalam pemberian CSR tersebut, diberikan dana pembinaan bagi pemenang atau juara umum tingkat dewasa dan remaja pada Festival Qasidoh Kota Cilegon. Dan juga diberikan dana kompensasi rutin untuk perawatan Situs Rawa Arum yang berlaku sejak 2010 lalu.
Warsito menambahkan bahwa manajemen PT. BCS Log akan mengajak karyawan untuk senam bersama di lokasi wisata Situ Rawaarum, demi memperkenalkan Situ Rawaarum kepada keluarga besar PT. BCS Log dan masyarakat luas.

Sementara itu Ketua LSM Gappura Banten, Husen Saidan, berharap kegiatan PT. BCS Log tersebut menjadi contoh dan diikuti oleh perusahaan yang lainnya.

“Karena pemberian bantuan CSR tersebut merupakan bentuk nyata dari kepedulian perusahaan sebagai investasi sosial di masyarakat,” ujar Husen di sela-sela acara pemberian CSR PT. BCS Log.

Reportase: Parta
posted from Bloggeroid

Posting Komentar

 
Top