Las Vegas - Julukan "Money" pantas disematkan kepada Floyd Mayweather. Mayweather memang memiliki uang berlebih sampai-sampai pelindung mulut yang akan dipakainya saat melawan Manny Pacquiao berharga puluhan ribu dolar AS.

Dilaporkan TMZ, petinju berusia 38 tahun itu telah memesan pelindung mulut khusus seharga 25 ribu dolar AS (sekitar Rp 323 juta), yang dibuat oleh dokter gigi Lee Gause. Gause, yang berbasis di New York, adalah salah satu pembuat mouth guard paling terkemuka di dalam olahraga profesional.

Harga pelindung mulut Mayweather yang begitu mahal tentu saja berbeda dengan yang biasa, ini sangat spesial. Pelindung mulut itu dibuat dengan menggunakan serpihan emas, berlian, dan kertas tempelan dari uang 100 dolar AS asli yang ditempelkan di dalam pelindung gigi itu.

Petinju yang tidak terkalahkan itu mengatakan bahwa pelindung mulutnya tersebut setara dengan harganya. Menurut Mayweather, pelindung gigi itu membantunya bernapas lebih baik saat bertanding di atas ring.

"Karierku sudah berjalan selama 19 tahun dan aku mampu mempertahankan senyumanku," kata Mayweather.

Mayweather, yang didapuk sebagai atlet terkaya di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini, memang suka memamerkan kekayannya. Dalam suatu akun instagram, Mayweather sempat memamerkan koleksi mobil mewah, perhiasan, dan lain-lain.

Pertarungan Mayweather melawan Pacquiao akan digelar di MGM Grand, Las Vegas, pada 2 Mei 2015.


Dikutip dari : DetikSport.com

Posting Komentar

 
Top